Waktu Dan Lokasi Yang Tepat Membeli Property

Waktu Dan Lokasi Yang Tepat Membeli Property - Anda bingung menentukan kapan waktu yang tepat untuk membeli rumah? Pertimbangan apa yang perlu dipikirkan, terutama bagi Anda yang baru pertama merencanakan untuk membeli tempat tinggal?

Waktu yang tepat untuk membeli rumah tidak dapat ditentukan kapannya. Lebih cepat lebih baik. Sebab, sekarang harga properti susah ditebak dan cenderung naik terus.

Kenaikan harga properti rata-rata bisa mencapai 15 persen per tahun. Khusus untuk Jakarta, kenaikan harga properti tertinggi di Indonesia, karena bisa mencapai 20-25 persen per tahun.

Kenaikan harga properti terjadi bukan karena masa-masa tertentu. Tetapi, karena permintaan terhadap properti selalu meningkat. Sedangkan jumlah pasokan tidak dapat mengimbangi kenaikan jumlah permintaan.

Bagi konsumen yang akan membeli properti atau tempat tinggal lainnya, pertimbangan utama adalah jarak ke tempat kerja. Sebab, semakin lama transportasi akan semakin sulit dan mahal. Pertimbangkan waktu dan biaya, mobilitas akan semakin terbatas.

Selain itu, yang terpenting untuk dipertimbangkan adalah harga. Konsumen harus mengukur kemampuan membeli tempat tinggal dengan kondisi keuangan. Yang paling terjangkau dan sesuai kemampuan, paling dekat tempat kerja, bisa apartemen atau rumah susun.

Pertimbangan berikutnya adalah kemungkinan adanya banjir. Untuk rumah yang berada di atas tanah, kemungkinan terkena banjir sangat besar. Berbeda dengan high residential yang lebih tinggi, sehingga tidak akan terkena air banjir.

Ada beberapa opsi buat anda jika anda Tidak punya uang untuk membeli property salah satunya mengikuti seminar dari bapak Cipto Junaedy dan dapatkan property tanpa utang atau KPR setelah property ada di tangan anda anda juga harus mengasuransikan property dan jiwa anda di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link sebagai asuransi proteksi sekaligus investasi.

0 Response to "Waktu Dan Lokasi Yang Tepat Membeli Property"

Posting Komentar