Spesifikasi Zenfone 6 Smartphone Terbaik Asus

Sebagai rocki dalan pasar smartphone yang sangat memikat, kembali lagi kita bahas kali ini mengenai Vendor Asus yang telah merilis type baru pada  Asus Zenfone Smartphone Android terbaik yang dimana didesain lebih menarik dan keren melihat Dimensi luar yang diciptakannya . Tablet Asus ini telah diciptakan pada Bulan Januari 2014 ini mengalami peningkatan produksi yang dimana melihat begitu banyaknya peminat saat ini. Asus selalu berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik yang dimana ditujukan untuk memuaskan setiap pecintanya akan kebutuhan Teknologi dan Komunikasi yang tanpa batas saat ini.

Untuk kali ini say akan coba bahas tentng Spesifikasi Asus Zenfone 6 secara menyeluruh dari Dimensi luar hingga berbagai kecanggihan yang dimilikinya akan kami kupas tuntas secara lengkap dan mendalam . Mulai dari Dimensi luar yang berukuran Panjang 166.9 mm x lebar 84.3 mm x tebal 9.9 mm yang memiliki berat 196 gram yang dimana diciptakan dengan type CandyBar layaknya Tablet pada umumnya. Pada type satu ini memiliki Layar LCD yang berukuran 6.0 inchi 720 x 1280 pixel Capasitive Touchscreen.

Pada type baru ini diciptakan dengan pilihan warna yang sangat menarik untuk anda. Dimana diatas Layar LCD juga terdapat Kamera Sekunder ( Kamera Depan ) dengan resolusi 2 MP dan Untuk kamera Belakang ( Kamera Primer ) nya beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash, dan Geo-tagging .

Harga hp Asus Zenfone 6 smartphone android terbaik telah dibekali dengan OS Android versi 4.2 JellyBean yang dimana juga bisa di Upgade pada versi 4.4.2 KitKat yang telah didukung oleh kinerja CPU Dual-core 2 GHz. Selain CPU ternyata Tablet Asus Zenfone 6 ini memiliki GPU PowerVR yang sangat membantu anda dalam mengoperasikan Game Android Seperti HD yang semakin Marak saat ini.

Kapasitas Memori Internal yang tak tanggung – tanggung sebesar 16 GB ini telah didukung juga oleh RAM 2 GB yang dimana bisa anda tambahkan Memori Eksternal yang kapasitasnya mencapai 64 GB Micros SD .

Harga Asus Zenfone 6 saat ini mencapai Rp. 3.000.000,- lengkap bisa anda dapatkan fitur menarik seperti Browse HTML, Suport A-GPS, dan Java MIDP Emulator . Selain fitur tersebut bisa anda dapatkan juga fitur menarik lainnya seperti SNS integration, Predictive text input, MP3 dan Video Player. Sungguh menarik pastinya Tablet Asus ini untuk anda gunakan, dimana juga memiliki ketahanan baterai yang cukup lama karena telah terpasangkan Baterai Li-Po 3300 mAh Nonremovable.

Selengkapnya di http://www.technogrezz.com/2014/08/asus-zenfone.html

0 Response to "Spesifikasi Zenfone 6 Smartphone Terbaik Asus"

Posting Komentar