Oppo R1X Harga dan Spesifikasi

Oppo R1x tampak di tanah kelahirannya sebagai R1C dan akhirnya menjadi kemudian kembali ke khasnya luar negeri bidang. Hotel ini menawarkan meragukan di luar negeri mean bahwa sistem ini masih sangat sulit di luar Jepang. Bahkan sekarang sudah benar-benar sangat sulit untuk mendapatkan penyedia layanan internet.

Penawaran terbatas bisa dengan standar terbaik smartphone, cara mendapatkan paket nyata muncul dan spesifikasi sukses. Ini gaya dan desain yang diinginkan hanya memberi resep dalam hal hasil yang baik ke berbagai setengah persis mana gaya sering mendapat dikorbankan terkait dengan komponen utama berkualitas tinggi.

Beberapa da hadir tepat 5 inch layar layar real estat untuk melayani pelanggan rata-rata, tanpa belajar bagaimana menjadi halangan di sampul. Untuk sekarang, ini sel definisi tinggi harus mencapai kontrak memasuki antara solusi dan baterai kekuatan persaingan.

615 ini Snapdragon adalah sebuah chipset yang digunakan lebih dalam rentang rata-rata atas dan kanan di sini benar-benar didukung oleh 2 GB memori, sehingga fungsi penuh yang besar akan dapat diperkirakan. ( baca asus zenfone 6 )

R1x ini sering sistem dual-SIM, tetapi 2 menit dibatasi untuk sistem kartu 2G selain perubahan dalam permainan slot microSD, yang keluar ke sembarang orang dengan 16 GB pada hard disk hanya.

Utama 13Мп mungkin bisa megapixel kamera belakang bagian masih feed f2 baik. 0 kontak dengan 5MP depan sistem juga memiliki hubungan yang luas dengan potret diri remaja dengan cahaya yang tersedia.
Fungsi esensial

Kapasitas dual SIM dual siaga, 2 SIM microSD slot permainan slot mesin
5. 0 '' touchscreen kapasitif 720 p, 294ppi
Korteks-A53 OCTA-core CPU (4 x 1. 7 GHz Selain 4 x 1. 0GHz), 2 GB memori, 405 GPU perkotaan; 615 chipset Qualcomm Snapdragon
13Мп video kamera dengan autofocus, dipimpin hanya inci; HDR, terbuka, Panorama, iklan sangat lama (hingga 15 tahun), metode 25MP UltraHD
1080@30fps, les 480p@120fps vidéo d'enregistrement
16 GB built-in HDD
Tidak ada kucing. empat LTE (150/50Mbps); Gratis Wi - Fi b/g; Nirkabel 4. 0; GPS/GLONASS; microUSB
dua, kemampuan 420mAh daya baterai
3. port headphone jack 5 mm, pembatalan aktif gangguan memiliki mikrofon berdedikasi

Dasar terhadap

Nol pertahanan Copa bouncer
Sistem operasi Android KitKat empat. 4 empat tidak diperbarui cukup
Nol radio Fm, serta NFC
Daya baterai bebas-removable

Kita hidup hanya akan mendamaikan dengan pasokan listrik dapat diganti oleh pengguna untuk menghapus dalam mendukung profil tipis dan kualitas tinggi, gaya yang tidak kompatibel lagi memiliki penutup belakang dilepas. Di sisi lain, memiliki kurang dapat memotong gorila lebih sulit untuk mengambil dalam sistem bahkan untuk memahami aspirasi mewah. Sistem operasi Android pratinjau KitKat tidak sangat menarik di notebook beban dirilis hari ini.

Anda ingin mengambil ide bertentangan dengan Oppo R1x sebagai menggantikan sebagian besar kegagalan ini? Halaman preferensi berikut akan memungkinkan Anda untuk mencapai keputusan, dimulai dengan unboxing paling umum dan pemahaman tentang komponen.

sumber

0 Response to "Oppo R1X Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar