Review Xiaomi Mi 4i Spesifikasi dan harga

Xiaomi mi 4i and DNA Anda saham saya banyak selama penggunaan nyata saya, jumlah elektronik umumnya dikurangi tentang aksesibilitas. Program perangkat lunak yang benar-benar membuat upaya untuk menggantinya dengan ini. Anda 4and Xiaomi saya memiliki premi 5 "IPS 1080 p monitor dan kamera digital yang sangat mampu 13Мп, sejauh ini. Chipset dengan Snapdragon cpu dengan 615 octa-inti menggabungkan kucing. LTE lebih saat menggunakan manfaat tambahan dual SIM untuk otorisasi.

Mereka 4and saya telah dicapai tanpa sasis mengkilap top-of-the jalur ganda asli, meskipun unibody biasa polikarbonat harus menjadi lebih kurus dalam cahaya yang lain, dengan tidak ada pembatasan tampaknya menjadi terutama meningkatkan kepatuhan Golf nyata. Kesejahteraan ekonomi, yang sebenarnya saya 4and dirancang untuk menjadi lebih murah tetapi akan tidak ini mencari. Selain itu, Anda memiliki peluncur 6 MIUI terbaru selain permen lolipop mentega halus sistem operasi baru.
Fitur penting

Dual SIM dual siaga kapasitas kartu

teknologi layar sentuh kapasitif IPS 1080 p 5.0″, 441ppi
OCTA-A53-korteks prosesor (4 x 1,7 GHz + 4 x 1.0 GHz), 2 GB RAM perkotaan GPU, terkait dengan 405; 615 chipset Qualcomm Snapdragon
13Мп kamera digital autofokus, LED ganda (dual nada) Adobe Flash; HDR, Panorama
1080 @ situs 30 fps, 480 p @ situs enregistrement vidéo 120 fps
16 GB ruang penyimpanan built-in yang terkait dengan
Kucing. beberapa LTE (150/50Mbps); Wi-Fi b/g/n; Bluetooth nirkabel nomor. 1. GPS/GLONASS; Radio; USB mikro
3, volume 120 mAh baterai
jack 3.5 mm headset, pembatalan ramai gangguan yang memiliki mikrofon tertentu
Ponsel Android 5. 0. hanya dua dengan MIUI v6. 0

Kelemahan utama

Ketersediaan terbatas dalam industri
Hanya tidak ingat pembesaran, Penyimpanan yang lebih tinggi paling sedikit ruang
Hanya ada NFC
Baterai bebas-removable

Kekurangan baterai non-removable microSD slot mesin baru informasi pengguna mengerikan, tetapi mereka datang sebagai kejutan nyata mengingat reputasi mendapat. Kekurangan dari layar keamanan kaca Gorilla adalah masalah yang lebih serius, walaupun sangat awal perlawanan sel menjanjikan mendapat Corning OGS.

Dalam semua kasus, Xiaomi 4and sekarang saya tidak ingin menjadi nilai untuk alasan bahwa biaya rendah versi nomor bagi saya adalah untuk mencoba untuk meyakinkan pelanggan, yang merupakan kesatuan yang diperlukan dalam koleksi saya-itu adalah gaya yang berbeda dari praktek, tetapi tidak hanya hilang panggilan, ditambah gelar perangkat yang lebih khas di kisaran biaya. Kita bisa melihat persis apa adalah benar-benar membuat, kita semua harus?

Dokumentasi Anda resmi terkait sel-sel yang digunakan combo berwarna 4and Xiaomi saya adalah supereficaç. Sampulnya putih meningkatkan cukup untuk mengingat saya sedikit, tapi itu umumnya sehingga tahan terhadap tugas dan juga matte finish menawarkan cengkeraman golf yang sangat baik. Kami satu-satunya masalah adalah biasanya warna itu bisa pergi jika Anda bilang ke dalam saku celana jins denim sementara Tampilkan putih polikarbonat terkait sistem di masa lalu.

Segelas serangan ini umumnya dikaitkan dengan tidak tahu tidak sumber, banyak orang berkata mendapat bisa telepon dengan menggunakan opsi Cornign OGS, meskipun tidak mungkin kristal Gorilla. Anda tampaknya untuk mengadvokasi monitor tambahan harus bijaksana harus tidak ingin kesempatan untuk menggaruk monitor.

Grup aturan dalam standar cukup biasanya adalah 4and Xiaomi. Di layar saat ini di sebelah pendengar nyata telah Kamera 5MP selfie Anda untuk menentukan beberapa perangkat. Para tamu-Fabien adalah tentang kerusakan mercusuar, dengan 8 megapiksel kamera digital besar selfie.

Di bawah monitor sama kita menemukan semua kelompok klasik kapasitif aktivitas selain properti, switcher tips sekali lagi. Trio nya menawarkan cahaya putih latar belakang, itu akan melakukannya dengan sangat baik di malam hari, lihat juga OPPO R1X.

0 Response to "Review Xiaomi Mi 4i Spesifikasi dan harga"

Posting Komentar