Xperia C4 Jagoan Baru Sony Di Segmen Menengah

Sony Xperia C4 adalah benar-benar orang yang tidak biasa dalam Anda dapat mengirim kedalaman. Bukankah menakjubkan dekat lencana dalam hal persyaratan, atau dapat menjadi nyata dengan Departemen Phablet aturan 5. 5 inch FullHD pameran. T2 dan T3 yang umumnya sama kedua menunjukkan tanda-tanda kuno, bukan untuk menyebutkan, mereka telah kurang dari 50% sebenarnya pixel. Masukkan 5 Z-seri saat ini sekarang memiliki. 3 inch sangat sedikit pilihan yang tersisa untuk mereka yang mencari sebuah pixel kaya Phablet untuk beberapa waktu.

Bentuk Xperia C4 sekitar verifikasi C3 nyata sebagai yang pertama dengan kamera video menggunakan antarmuka yang sama jempol untuk ingat, hadir narsisistik pria dan wanita dan akan memungkinkan Anda untuk merekam keluhan dalam waktu kurang dari tepat di (bersinar di jempol Selfie dengan CLB contoh utama).

Xperia C4 Anda terus termasuk beberapa perbaikan yang penting, di mana titik nyata menyentuh layar ponsel dan disesuaikan di daerah atas karnivora. Solusi pameran 1080 p adalah benar-benar banyak dari kita telah disebutkan, tetapi kecerahan lebih baik termasuk 13MP kamera video utama, bagi mereka yang tidak, keterampilan akan menemukan C4 Selfie Anda.

Juga Phablet baru sekarang menggantikan chipset Mediatek MT6752 kuat Snapdragon-410 benar-benar sederhana dan sepotong korteks prosesor-A53 OCTA-core harus benar-benar menawarkan banyak sekedarnya. Dua 2 GB ruang dan juga dalam hal 16 GB disk yang biasanya dua kali yang terjadi dalam pendahulu dan meskipun hal ini tidak benar-benar inovatif, keduanya juga menjelaskan bahwa agen menikmati perusahaan C4 nyata mana C3 adalah set pikiran.

Sony juga memiliki beberapa milimeter KTT Smartphone dicukur, serta C4 saat ini akan melalui beberapa total koleksi sesuai tubuh, bahkan jika installer sebenarnya telah memotong pembukaan maksimum.

Kata hanya sedikit sekarang memiliki dual-sim saat-Klärung-variasi dalam studi, bagaimanapun, kesimpulan sebagian besar berlaku sama untuk keduanya sama-sama, jadi kita dapat melepaskan dual-panel nyata dari tanda terkait dengan banyak dari halaman-halaman berikut.
Atribut penting wajib bca harga Asus Zenfone C

Dari Xperia C4 ganda dengan dua SIM-layanan serta Xperia C4, keduanya sama-sama dengan LTE Layanan sepatu bayi. 4 LTE (150/50Mbps);
5. LCD 1920 x 1080, IPS "5 piksel, 401ppi
Google android 5 0 lollipop Xperia INKONTINENZ kemih maju
Chipset MediaTek MT6752 dengan inti 1 octa. 7 GHz prosesor korteks-A53 chip, Mali GPU T760MP2 dan juga memori 2 GB
Kamera video di balik 13MP dipimpin, individu jempol, Toko online video 1080 p, dua-tahap rana rilis peralatan, tekan tombol
5MP kamera video sudut lebar led panel depan ibu jari dan juga toko video definisi tinggi online
3.4 GHz 59 5 GHz Wi-Fi a/b/g/n; 4-wireless. 1. GPS/GLONASS; Radio dengan RDS; USB on-the-go; NFC
16 GB built-in hard drive diperluas untuk slot kartu MicroSD hilang
Pembatalan energik nada dengan mike sah
3, 600mAh baterai. Perlawanan mode hemat daya

Kerugian dari Pendahuluan

Drum cara ini mengurangi potensi non-removable, dan
Puig plastik kemudian, Semua sedikit keberatan noda

Sementara Xperia C3 tampak sederhana dan murah Phablet, bersemangat, Selfies selama malam C4 nyata dapat menarik untuk unggul karnivora unit dilengkapi dengan benar video yang mana kamera ini dianggap sebagai salah satu keuntungan. Hal ini juga praktek-praktek hanya dalam Sony yang datang di lebih seperti diagonal sentuh layar telepon resolusi tinggi besar.

Mungkin ada baiknya untuk mengikuti karena aturan boros, pukulan, untuk menentukan dampak pemilihan tersedia sebagai tipis tunggangan C4, daripada unggulan Sony Z-seri. Tampaknya bahwa hal itu dapat dilakukan.

Kami adalah saat ini Sony Xperia C4 pada halaman berikut memeriksa secara menyeluruh, memahami, mulai membongkar dan peralatan, wajib baca Oppo R1X.

0 Response to "Xperia C4 Jagoan Baru Sony Di Segmen Menengah"

Posting Komentar